Kamis, 29 Agustus 2013

Perjalanan Hidup

Mulai hari ini aku belajar tentang arti kehidupan
banyak yang aku dapatkan
ketika semua khayalan menjadi kenyataan
apakah itu baik ataupun buruk
selalu ada setiap waktunya

Kebahagiaan itu walaupun sedikit tetapi memberikan arti yang besar
perbedaan antara dengan keburukan

Mungkin disini bisa menjadi tempat mencurahkan segala fikiran yang ada
baik itu senang, sedih, dan apapun itu
semuanya menjadi satu
apalagi tentang masalah kehidupan yang begitu terasa berat untuk aku jalani
memang berat mendapatkan cobaan seperti ini
cobaan yang belum pernah dirasakan namun akhirnya dirasakan
rasanya pun susah untuk diungkapkan
apakah ini cobaan Yang Maha Kuasa
untuk menguji keimananku terhadapNYA

Setiap malam hanya bisa meneteskan air mata saja
tetesan-tetesan air yang selalu turun setiap cerita itu melintas dibenak ini
setidaknya dari ini semua
aku bisa belajar
arti sebuah kebaikan
dan arti tentang ,,,,,,,,,

Aku hanya bisa berdo'a kepadaMU Ya Rabby
jika memang ini adalah takdirMU
jika memang seperti ini yang Engkau berikan Ya Rabby
Hamba ikhlas menghadapi ini semua
Hamba berdo'a jadikanlah diri ini menjadi HambaMU Yang Mulia
Yang selalu diberikan kebaikan disetiap langkah yang Hamba jalani
Aamiin Ya Allah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar